Kamis, 28 Mei 2015

hidupku dari Allah !!!

Bukan mereka yg memberiku hidup, bukan dari mereka aku hidup tapi dari allah tapi kenapa menghina dan mencaciku seakan aku adalah kekacauan, seakan aku adalah sumber keributan.. Menuntutku ini dan itu berkaya tentang aku cuek ini dan itu, banyak yang mereka ucapkan, mereka tidak mengenalku! Memang mengendalikan ucapan sulit bagiku tapi itu hanya segaris candaan yang mungkin bisa menghilangkan sedikit kepenatan, tapi merekamtidak mengerti ituu.. Hatiku berdesir seakan tidak menerima dan menolak cacian itu meski bibirku masih tetap tersenyum, aku harus apa? Tak bisa lagi yang bisa ku ucapkan,, aku makan bukan dari mereka, aku suksespun bukan dari meteka bahkan aku bahagiapun bukan dari mereka jadi buat apa aku mendengarkan hinaan mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar