Sabtu, 01 Agustus 2015

Pengagum Setia #Puisi#3#

 #Puisi#3#

Pengagum Setia

 

Lantunan lagu yang setiap hari nemaniku...

Mengenang orang yang tidak pernah tau akan aku,

Menyimpan begitu banyak rasa, entah berapa kali tumpah dan terisi lagi..

Berapa kali terpendam dan terungkit lagi..

Tiga tahun sudah berlalu, tapi kata cinta masih mengikat dalam hati..

Betapa lengket dan begitu kerasnya cinta tak mau pergi..

Aku harus bagaimana lagi? Menunggu berapa tahun lagi?..

Semuanya masih tersimpan dan tertata rapih dihati, aku masih seperti dulu..

Betapa rumitnya aku, memedam rasa sekian lamanya,

Aku tidak pernah peduli siapa dirimu, jika aku boleh meminta aku tidak ingin mempunyai rasa terhadapmu..

Setiap kata yang kau ucap, aku menghargainya. Tapi tidak untuk ini..

Kau pergi, kau lari, kau tinggalkan..

Entah dari mana aku dekat, entah dari mana butiran air yang mengalir dipipi..

Hatiku begitu terpecah belah bagai butiran kaca yang berserakan kemana-mana..

Begitu menyakitkan, tapi ada hal yang sangat menyakitkan dalam hidup ini adalah menemukan seseorang kemudian jatuh cinta dan pada akhirnya dia bukan untuk kita,

Cinta adalah semangat cinta adalah energi, memang cinta tidak harus memiliki karena cinta hanya memberi tanpa harus meminta....



Sabtu, 01 Agustus 2015
Sumyati



1 komentar: